Neymar

Axioobet

Javier Bordas,yakin Neymar menyesal menyimpulkan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas lalu.Bordas pun tidak terkejut ketertarikan Real Madrid untuk Neymar.

PSG menjebol klausul rilis kontrak Neymar di Barcelona senilai 222 juta euro pada Agustus 2017.Baru semusim membela PSG, Neymar dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Dia (Neymar) bermain paling baik di Barcelona dan saya yakin bahwa dia menyesal sudah pergi,ungkap Bordas.

Musim ini,Neymar pun diganggu cedera sampai-sampai harus absen membela PSG semenjak akhir Februari lalu.Meski demikian,rumor Los Blancos punya minat membajak Neymar belum pun reda.

Bordas bersikeras Barcelona tidak bakal panik andai Neymar kesudahannya bergabung dengan Real Madrid musim panas nanti. Berdasarkan keterangan dari dia,Neymar berhak pergi ke mana saja.

Dia (Neymar) dapat bermain guna siapa saja,secara individu saya bakal tidak pernah memiliki mimpi bahwa dia bakal bergabung dengan Real Madrid,ujar Bordas,seperti dikutip Mega.

Saya lihat kelihatannya dia tidak nyaman bermain di Paris,tapi kami baru berpendapat mengenai urusan itu,tambahnya.

Bordas pun tidak memandang kekuasaan Real Madrid di Liga Champions. Berdasarkan keterangan dari Bordas,Barcelona lebih tidak sedikit memenangkan gelar istimewa selama sejumlah tahun terakhir.

Kami sudah memenangkan lebih tidak sedikit gelar,kami mempunyai lebih tidak sedikit sesuatu yang istimewa,jika kita melihat sejumlah tahun terakhir kami sudah memenang lebih tidak sedikit trofi,tetapi memang benar bahwa Madrid tersebut hebat tim,papar Bordas.

 

 

Direktur Barcelona Yakin Neymar Pasti Menyesal Pilih Hengkang

-Post By-

AgenBola138

About Author: bandarbolaku