Penampilan Menurun

Axioobet

siap mengamankan tahapan mereka di final Liga Champions 2017/18. Mereka hanya perlu imbang atau kalah tak lebih dari satu gol ketika berhadapan dengan Bayern Munchen di semifinal kedua.

Jika lolos,itu adalahfinal ketiga Liga Champions Real Madrid secara beruntun.Pada dua edisi sebelumnya,skuat racikan Zinedine Zidane ini lolos ke final dan menjadi juara.

Los Blancos mempunyai keuntungan pada leg kedua.Di samping mempunyai modal kemenangan 2-1,mereka bakal menjamu Munchen di markas,yakni Santiago Bernabeu pada Rabu (2/5/2018) pekan depan.

Situasi tersebut menciptakan Cesc Fabregas yakin Real Madrid bakal lolos tiket ke final yang dilangsungkan di Kiev.Bahkan, mantan gelandang Barcelona tersebut memprediksi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal menjadi kampiun guna tiga musim beruntun.

Kenapa tidak?Fabregas untuk COPE saat dianya apakah Real Madrid dapat menjadi juara Eropa lagi musim ini.

Menjamu Everton,Real Madrid mesti kehilangan bek Daniel Carvajal dan gelandang serang Isco.Carvajal merasakan cedera di leg kesatu dan diduga absen sekitar tiga pekan.

Cedera juga dirasakan Isco.Pemain berusia 26 tahun itu melulu tampil 45 menit di leg kesatu.Cedera Isco diprediksi perlu waktu penyembuhan sekitar satu minggu.

Selalu menjadi urusan yang susah harus kehilangan pemain laksana Isco dan Carvajal.Tetapi,pada ketika ini kami hanya dapat pasrah,ucap Zidane.

Zidane menyangkal pendapat yang menyinggung kandang Real Madrid sekarang tidak lagi seram atau menakutkan untuk tim lawan.Ini menyusul kekalahan 1-3 dari Juventus pada leg kedua perempat final.

Saya tak beranggapan demikian (Bernabeu telah tidak angker). Dalam dua atau tiga bulan terakhir yang terjadi justeru sebaliknya kami bermain dengan paling baik di kandang. Kami memang mempunyai laju buruk di mula musim,tandas Zidane.

 

Fabregas Prediksi Real Madrid Juara Liga Champions

-Post By-

AgenBola138

About Author: bandarbolaku