Para pemain muda Barcelona merayakan keberhasilan menjadi juara UEFA Youth League 2017-2018 di Nyon, Senin (23/4/2018).

Axioobet

Barcelona sukses menyamai raihan gelar Chelsea pada ajang UEFA Youth League.

Barcelona menjadi juara UEFA Youth League 2017-2018 sesudah menang 3-0 atas Chelsea pada laga final di Nyon,Senin (23/4/2018).

Alejandro Marquez menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mencetak dua dari tiga gol kemenangan.Satu gol lagi dicetak oleh Abel Ruiz pada pengujung laga.

Dengan keberhasilan ini,Barcelona telah dua kali menjadi juara UEFA Youth League.Tim muda Barcelona menjadi juara pada gelaran kesatu ajang ini, musim 2013-2014.

Kekalahan ini pun menggagalkan ambisi Chelsea guna juara kali ketiga beruntun. The Blues sebelumnya pernah menjadi juara pada 2014-2015 dan 2015-2016.

Dari lima gelaran UEFA Youth League,cuma terdapat tiga kesebelasan yang pernah menjadi juara.Musim lalu,RB Salzburg adalahkampiun dari persaingan antara kesebelasan muda Eropa ini.

Selamat untuk semua pemain muda atas keberhasilan menjadi juara UEFA Youth League,kata Marc-Andre Ter Stegen,kiper Barcelona,melalui akun Twitter pribadi.

UEFA Youth League ialah kompetisi kesebelasan U-19 untuk semua peserta Liga Champions musim terkaitplus juara kumpulan junior dari setiap negara anggota UEFA.

Tim muda peserta Liga Champions dan juara liga bakal menjalani bentuk kompetisi berbeda.

Seperti halnya kesebelasan senior,tim U-19 dari peserta Liga Champions bakal bertanding melewati fase grup terlebih dahulu. Adapun juara liga menggunakan bentuk sistem gugur.

Dua tim bertolak belakang format tersebut akan bertemu pada babak 16 besar sampai laga penentuan juara.

Kalahkan Chelsea Barcelona Raih Gelar UEFA Youth League

-Post By-

AgenBola138

About Author: bandarbolaku