Penjaga gawang Spanyol, Kepa Arrizabalaga, ketika melawan Macedonia pada pertandingan Grup B Piala Eropa U-21 di Gdynia, Polandia, 17 Juni 2017. Spanyol menang 5-0.

Axioobet

Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arizzabalaga, sukses mencetak rekor jumlah penyelamatan saat timnya melawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (18/4/2018) atau (19/4/2018) pagi-pagi sekali WIB.Dia sembilan kali menggagalkan tembakan semua pemain Los Blancos.

Pertandingan yang dilangsungkan di markas Real Madrid,Santiago Bernabeu, selesai imbang 1-1.Bahkan,pasukan Zinedine Zidane hampir menanggung malu sebab sempat terbelakang oleh gol Inaki Williams yang memperdaya Keylor Navas pada menit ke-14.

Beruntung,Cristiano Ronaldo hadir sebagai pahlawan. Megabintang asal Portugal itu mencetak gol penyama pada pengujung laga untuk menciptakan hasil akhir menjadi sama kuat.

Sejak gawang Navas dijebol,Real Madrid tampil paling dominan.Los Galacticos tidak henti-hentinya menebar ancaman ke jantung pertahanan kesebelasan tamu,yang memaksa penjaga gawang Bilbao,Kepa Arrizabalaga,bekerja eksta keras, tergolong penyelamatan gemilang ketika mematahkan tembakan Marco Asensio di muka gawang.

Serangan yang begitu gencar menciptakan eks kiper Real Valladolid tersebut mengerjakan penyelamatan sejumlah sembilan kali.Ternyata,itu menjadi angka tertinggi yang pernah dilaksanakan kiper berusia 23 tahun itu dalam satu pertandingan Liga Spanyol.

Dengan hasil imbang tersebut,Real Madrid tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sedangkan dengan raihan 68 poin.Sementara tersebut Bilbao naik satu strip ke peringkat ke-12 setelah mengoleksi 40 poin.(Tomy Kartika Putra)

 

Kiper Bilbao Catat Rekor Penyelamatan Saat Tahan Real Madrid

-Post By-

AgenBola138

About Author: bandarbolaku